TERLIHAT LEBIH TINGGI DENGAN GAYA RAMBUT DAN AKSESORI INI

Setiap orang dilahirkan berbeda-beda, ada yang diberi kelebihan kaki yang jenjang, ada juga yang mempunyai badan mungil. Seringkali, mempunyai badan mungil menjadi hambatan bagi sebagian perempuan dalam berpakaian, misalnya saja saat akan menggunakan baju-baju yang hanya terlihat bagus di kaki panjang. Namun sebenarnya ada triknya lho, Fimelova! Written by: Nadia Fadhilla

It’s time for bob!

Rambut panjang bagi Fimelova yang mempunyai badan tidak terlalu tinggi akan membuat badan terlihat tidak proposional. Sebaliknya, potongan rambut pendek yang menunjukkan leher dan pundak akan membuat ilusi bentuk badan yang lebih tinggi. Plus, rambut pendek sekarang sedang in lagi, lho!

High Bun Hair

Untuk yang tidak pede berambut pendek, coba style rambut high bun! Gaya ini sudah populer dan banyak tutorialnya di Youtube! Psst.., gunakan kaus kaki bersih untuk memberikan kesan penuh pada high bun-mu!

Say No for Gigantic Bag

Badan mungil dengan tas besar? Big no. Pakailah tas yang besarnya sesuai tubuhmu, Fimelova! Mengapa? Karena semakin besar dan lebar tas yang kamu gunakan, mata akan segera tertuju padanya, dan itu akan semakin mengurangi ilusi tinggi badanmu. Clutch dan cross-body bag adalah pilihan terbaik!

Super Long or Super Short

Jangan setengah setengah, ya! Maxi dress yang panjangnya sampai mata kaki dan hanya memperlihatkan ujung sepatu akan membuat ilusi badan yang panjang. Mini skirt does the same karena memperlihatkan kaki yang jenjang! Pilihlah mini skirt yang mengembang, dan sependek-pendeknya rok, keep it chic, ya Fimelova!

High Waist Bottom

Bawahan high-waist bisa menipu mata untuk berpikir badan kita lebih tinggi dengan memanjangkan tubuh bagian bawah. Entah itu rok, celana pendek atau skinny jeans, pastikan untuk membuat pinggang terlihat panjang dengan atasan yang sesuai, seperti cropped top atau atasan yang bisa diselipkan ke dalam bawahan.

Sky High Heels & Pointy Flats

Ada moto �The higher the heels, the closer to God.� Heels yang super tinggi akan memberikan ilusi kaki yang jenjang, tapi hati-hati ya, Fimelova utamakan kenyamanan! Jika ingin tampil keren namun tetap jenjang, pointy flats bisa jadi alternatifnya. Ujung sepatu yang meruncing akan memberikan ilusi kaki yang lebih panjang.

Vertical Stripes

The old trick that really works! Seperti orang bertubuh besar yang dilarang menggunakan horizontal stripes karena akan terlihat semakin besar, vertical stripes juga dapat membuat badan terlihat lebih panjang!

Source: Fimela.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

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
SUBSCRIBE TO NEWSLETTER
Turpis dis amet adipiscing hac montes odio ac velit? Porta, non rhoncus vut, vel, et adipiscing magna pulvinar adipiscing est adipiscing urna. Dignissim rhoncus scelerisque pulvinar?
[circular_countdown settings_id='1']