“Pesta Rakyat di MaRI Merdeka” – 14 – 18 Agustus 2015

PESTA RAKYAT SOCMED DESIGN-01

Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia pada hakekatnya merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kita terhadap para pejuang, para pahlawan sejati yang telah memberikan segalanya demi kemerdekaan Indonesia. Sebagai penerus bangsa ini, wujud penghormatan dan penghargaan yang paling mulia adalah mewarisi tradisi dan nilai – nilai perjuangan serta melanjutkannya dengan mengisi kemerdekaan itu sendiri. Mal Ratu Indah yang merupakan shopping mall modern dan prima pertama di kota Makassar, mengajak masyarakat umum untuk bersama – sama memperingati HUT RI ke 70 dengan berbagai sajian menarik, kaya akan nilai edukasi yang dikemas fun dan tentunya meriah.

Bulan agustus ini, MaRI menghadirkan nuansa serta atmosfir khas pesta rakyat Indonesia. Pengunjung akan merasakan layaknya berada di tengah – tengah sebuah keriaan pesta rakyat dihiasi temaram lampu – lampu serta kibaran merah putih di setiap sudut area MaRI. Kegiatan akan berlangsung pada tanggal 14 sampai 18 agustus 2015, mulai pukul 10;00 – 22;00 wita. Di area carnival atrium, MaRI akan menggelar pameran buku bersama komunitas baca yaitu Kampung Buku, Tanah Indie dan Kata Kerja yang akan menawarkan berbagai buku dengan judul dan pengarang pilihan, yang diadakan khusus hanya di MaRI, serta gelaran diskusi ringan dan bedah buku bersama komunitas baca. Pengunjung yang ingin belajar membuat kerajinan tangan serta melihat karya seni recycled juga dapat mengunjungi booth art and craft yang di gelar oleh EMaronie bersama teman – teman pencinta art and craft Makassar.

Pada area arcade, MaRI mengusung konsep “Arcade Pasar – pasaran” yang dimulai pada tanggal 14 – 18 agustus 2015. Pengujung dapat merasakan serunya berwisata kuliner khas jajanan tradisional yang mungkin nyaris sulit didapatkan di hari-hari biasanya. Alunan live music dan pemutaran film akan menemani pengunjung melalui “Layar Kaca MaRI” sambil merayakan malam kemerdekaan di MaRI arcade.

Puncak kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 17 agustus 2015 setelah upacara pengibaran Bendera Merah Putih oleh management MaRI selesai dilaksankan. Pengunjung dapat ikut meramaikan perlombaan khas agustusan, dengan hadiah total jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya yang diberikan khusus oleh MaRI.  Lomba permainan rakyat yang akan dilaksanakan antara lain; lari karung, tarik tambang makan kerupuk dan lain – lain, ajak pula buah hati untuk turut serta dalam lomba mewarnai “Merah Putih” dengan hadiah special dari MaRI. Malam hari pukul 19;00 wita jangan lewatkan pemutaran layar tancap di public plaza dengan film-film local dan nasional yang dikurasi langsung oleh sineas terkenal Indonesia yang berasal dari kota Makassar, Riri Riza beserta Rumata’ Mengisi hari kemerdekaan dengan aktifitas seru bersama seluruh keluarga hanya di Mal Ratu Indah. Mari ke MaRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

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
SUBSCRIBE TO NEWSLETTER
Turpis dis amet adipiscing hac montes odio ac velit? Porta, non rhoncus vut, vel, et adipiscing magna pulvinar adipiscing est adipiscing urna. Dignissim rhoncus scelerisque pulvinar?
[circular_countdown settings_id='1']