MaRI Piknik: Ruang Terbuka Untuk Semua

Kalla Property dan Kalla Hospitality merayakan ulangtahun ke-63 Kelompok Usaha Kalla yang jatuh pada tanggal 18 Oktober mendatang dengan kegiatan bertajuk MaRI Piknik, yang digelar selama tiga hari, 9-11 Oktober 2015 di Public Plaza Mal Ratu Indah Makassar. Mengusung konsep pop-up park, MaRI Piknik menghadirkan areal piknik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan lengkap dengan gerai makanan, minuman, permainan interaktif, kelas lukis, kelas masak, kelas kerajinan tangan dan musik.

Sebagai kegiatan publik, MaRI Piknik hadir secara berbeda karena yang menjadi perhatian utama dalam penyelenggaraannya adalah penyiapan ruang terbuka yang bisa diakses dan dinikmati oleh siapa saja. Piknik bersama ini juga mengundang secara khusus anak-anak dari Sokola Pesisir, yang menjadi charity partner kegiatan ini “Public Plaza di Mari Mall hendak kita manfaatkan dengan memberi ruang bagi kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan dengan momentum ulangtahun kelompok usaha Kalla tahun ini, kami memperkenalkan MaRI Piknik, sebuah ajakan untuk mengedepankan kebersamaan, untuk berkumpul dalam suasana piknik yang akrab. Ada ruang terbuka yang bisa dinikmati semua orang,” kata Rasmila Sari Suaib, Head of Leasing Section dari Kalla Property, pengelola Mal Ratu Indah.

Berbeda dengan festival kuliner atau kegiatan lainnya yang marak diadakan belakangan ini, MaRI Piknik menekankan ketersediaan ruang publik, di mana korporasi yang menjadi inisiatornya. Meski baru bersifat pop-up park atau areal piknik yang bersifat sementara, menurut Advertising and Promotion Coordinator Kalla Properti, Mutmainna Hamdi, “Ke depannya MaRI Piknik dapat menjadi salah satu program komunitas rutin yang diadakan Kalla Group. Dengan penyediaan pop-up park dan tagline MaRI Piknik, Ruang Terbuka Semua, kami hendak memperkuat kontribusi sosial perusahaan tapi dalam kemasan kegiatan yang asyik dan melibatkan banyak pihak.”

MaRI Piknik dimeriahkan oleh Chikita Fawzi, seniman dan penyanyi yang aktif menjadi relawan dalam berbagai kegiatan pendidikan, serta sejumlah band dari Makassar. Selain itu hadir juga Chef Desi Trisnawati, pemenang Masterchef Indonesian Season 2. Hadir juga 18 gerai makanan dan minuman, diantaranya Djuku dan Gastros, Bar.Bee.Que, Meltinyou, Tukang Makan Makassar, Kaluku Dessert, Pasco Blended Ice, Snack Attack, Kitchen Rush dan banyak lagi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

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
SUBSCRIBE TO NEWSLETTER
Turpis dis amet adipiscing hac montes odio ac velit? Porta, non rhoncus vut, vel, et adipiscing magna pulvinar adipiscing est adipiscing urna. Dignissim rhoncus scelerisque pulvinar?
PGlmcmFtZSB3aWR0aD0iMTAwJSIgaGVpZ2h0PSIxMDAlIiBzcmM9Imh0dHBzOi8vd3d3LnlvdXR1YmUuY29tL2VtYmVkL0loZ09vVUhSZnFBP3JlbD0wIiBmcmFtZWJvcmRlcj0iMCIgYWxsb3dmdWxsc2NyZWVuPjwvaWZyYW1lPg==
[circular_countdown settings_id='1']